Kompas.com - 24/10/2021, 16:56 WIB
Nindy Ayunda di Baxter Smith, Jalan Senopati, Jumat (6/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNindy Ayunda di Baxter Smith, Jalan Senopati, Jumat (6/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nindy Ayunda mengaku menangis ketika melihat mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, bebas dari penjara terkait tiga kasus sekaligus.

Nindy menangis bukan karena sangat rindu dengan sosok Askara, melainkan pada saat itu anak-anak bisa bertemu lagi dengan ayahnya.

Baca juga: Sudah Cerai, Askara Parasady Sebut Ingin Perbaiki Hubungan dengan Nindy Ayunda

"Iyalah, nangislah. Bagaimanapun, untuk urusan anak-anak aja sih. Kalau canggung, itu pastilah," kata Nindy saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

"Aku waktu itu nangis spontan karena kayak itu yang aku harapkan supaya anak-anak bertemu," ucal Nindy melanjutkan.

Mengenai pembagian waktu anak-anak, Nindy mengakui ia sangat fleksibel apabila Askara ingin bertemu buah hati.

Baca juga: Askara Parasady: Sudah Komunikasi Lagi dengan Nindy Ayunda, Dia Sih Nangis Ya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu contohnya ketika Askara baru saja bebas dari penjara.

"Pas waktu itu, Nendra (anak) pas ulang tahun. Aku meliburkan anak-anak sekolah karena memang keadaannya, mereka enggak mau lakukan aktivitas apa-apa kecuali main sama ayahnya," kata Nindy Ayunda.

Untuk diketahui, Nindy Ayunda melaporkan Askara Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT pada 19 Desember 2020.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan ditemukan dua alat bukti, Askara Harsono ditetapkan sebagai tersangka pada Februari 2021.

Baca juga: Fakta Sidang Vonis Askara Terkait Kasus KDRT Nindy Ayunda

Pada 16 Februari 2021, Nindy Ayunda dalam jumpa pers memperlihatkan dua buah foto berukuran besar dengan wajahnya yang penuh luka.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.