Kompas.com - 11/10/2021, 15:00 WIB
Mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono setelah bebas dari penjara setelah menjalani 9 bulan masa hukuman YouTube KH InfotainmentMantan suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono setelah bebas dari penjara setelah menjalani 9 bulan masa hukuman
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Askara Parasady Harsono, mengaku sudah berkomunikasi lagi dengan mantan istrinya, penyanyi Nindy Ayunda, setelah bebas dari penjara.

Sebagai informasi, Askara bebas Rutan Salemba pada 8 Oktober lalu setelah mengajukan cuti bersyarat.

Askara telah menjalani dua per tiga masa hukuman, yakni 9 bulan dari 11 bulan hukuman penjara yang dijatuhkan kepadannya.

Baca juga: Mantan Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Bebas dari Penjara Usai Ajukan Cuti Bersyarat

Askara mengaku langsung menemui dua anaknya setelah bebas untuk melepas rindu.

Menurut Askara, Nindy menangis setelah mengetahui kebebasannya.

"Pas kemarin saya komunikasi sama Nindy itu, dia sih nangis ya. Dalam arti, akhirnya Ayah tuh bisa kembali lagi untuk anak-anak," ungkap Askara Parasady, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (11/10/2021).

Rumah tangga Askara dan Nindy berakhir setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menetapkan mereka resmi bercerai pada 6 Mei 2021.

Baca juga: Fakta Sidang Vonis Askara Terkait Kasus KDRT Nindy Ayunda

Aska sebenarnya mengajukan banding karena ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya setelah bebas dari penjara.

"Karena kan saya kenal dia baik-baik, kalau pun mau cerai harus secara baik-baik," ujar Askara.

Namun akhirnya Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta tetap menguatkan keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan tak ada tanggapan lebih lanjut dari Askara untuk mengajukan kasasi.

Baca juga: Askara Parasady Harsono Mengaku Menyesal soal KDRT pada Nindy Ayunda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.