Kompas.com - 11/10/2021, 15:36 WIB
Mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono setelah bebas dari penjara setelah menjalani 9 bulan masa hukuman YouTube KH InfotainmentMantan suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono setelah bebas dari penjara setelah menjalani 9 bulan masa hukuman

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Askara Parasady Harsono mengaku ingin memperbaiki hubungan dengan mantan istrinya, penyanyi Nindy Ayunda.

Mereka telah ditetapkan resmi bercerai pada 6 Mei 2021 oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat keputusan itu dibuat, Askara tengah menjalani hukuman penjara untuk penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api serta kasus KDRT terhadap Nindy.

Baca juga: Askara Parasady: Sudah Komunikasi Lagi dengan Nindy Ayunda, Dia Sih Nangis Ya

Per tanggal 8 Oktober, Askara bebas dari penjara setelah mengajukan cuti bersyarat.

Askara menegaskan kini ia sudah tidak satu atap dengan Nindy. Namun, ingin memperbaiki hubungan untuk kepentingan dua anak mereka.

"Mungkin memperbaiki ini saja, hubungan saya sama ibu saja, supaya kan, ya kembali lagi ke anak-anak gitu. Saya enggak mau dengan perpisahan saya itu, dampaknya ke anak-anak," ucap Askara Parasady, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Mantan Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Bebas dari Penjara Usai Ajukan Cuti Bersyarat

"Jadi kita mau, ya sudahlah kita sama-sama ngebangun anak-anak supaya menjadi lebih baik lagi. Kan banyak karena perceraian orangtua anak jadi gimana gitu, saya enggak mau," sambungnya.

Sebelumnya, Askara juga menuturkan ia telah berkomunikasi dengan Nindy usai bebas dari penjara.

Lebih lanjut, Askara mengungkapkan Nindy sempat menangis saat mengetahui ia telah bebas.

Baca juga: Fakta Sidang Vonis Askara Terkait Kasus KDRT Nindy Ayunda

Setelah menghirup udara segar, Askara juga langsung bertemu anak-anaknya.

Dari segala permasalahan yang ia hadapi, khususnya setahun belakangan ini, Askara mengaku memetik hikmah untuk memikirkan segala sesuatu tanpa emosi dan dampaknya di kemudian hari.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.