Kompas.com - 08/05/2021, 10:50 WIB
Artis peran Tsania Marwa saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Tsania Marwa saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai belum berhasil menjemput dua anaknya pada 29 April lalu dari rumah mantan suami, Atalarik Syach, artis Tsania Marwa mencurahkan isi hatinya.

Kepada Maia Estianty, Tsania bercerita soal larangan hingga perlakuan yang diterimanya ketika menjemput putra dan putrinya.

Dilarang bawa tas, HP, merekam, dan didata

Sebelum masuk ke rumah Atalarik, Tsania dan seluruh petugas pengadilan dan polisi yang mendampinginya mendapat larangan dari penjaga rumah.

"Itu peraturan dari tergugat ya. Tidak boleh bawa tas, tidak boleh bawa handphone, dan tidak boleh bawa mainan anak," kata Tsania Marwa, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (7/5/2021).

Rombongan Tsania tidak diperkenankan merekam proses penjemputan dua buah hati Tsania.

Baca juga: Tsania Marwa Sempat Suapi Anaknya Makan Siang Sebelum Mendadak Takut Kembali

"Kalau untuk tas, yang diperingatkan aku, 'Mbak Tsania, saya ada titipan pesan enggak boleh bawa tas ya'," kata Tsania menirukan ucapan penjaga rumah Atalarik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"'Dan untuk semua yang ikut, enggak ada yang boleh merekam ya'," tutur Tsania tentang ucapan penjaga rumah.

Mereka juga harus memberikan data identitas masing-masing.

"Dari pihak aku, polisi dan pengadilan itu benar-benar semua didata sampai mereka minta nama-nama yang bertugas saat itu. Pihak polisi dan pengadilan menunjukkan semua, per orang didata," jelas Tsania.

Gerak-gerik direkam keluarga Atalarik

Tsania sempat keberatan dengan kehadiran anggota keluarga Atalarik dan mengeluhkannya kepada penjaga rumah. Atalarik sendiri tidak ada di rumah saat itu.

Baca juga: Anak-anaknya Bilang Tak Mau Diculik, Tsania Marwa: Enggak Lumrah, Siapa yang Ngajarin

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X