Kompas.com - 07/05/2021, 18:42 WIB
Artis peran Tsania Marwa saat menunjukkan luka di lengannya dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Tsania Marwa saat menunjukkan luka di lengannya dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Upaya artis Tsania Marwa menjemput dua anaknya di rumah mantan suaminya, Atalarik Syach pada 29 April lalu berlangsung alot.

Hampir dua jam Tsania membujuk kedua anaknya yang mana akhirnya mau keluar kamar setelah diimingi kegiatan mewarnai bersama.

Sebelumnya mereka mengunci pintu kamarnya karena takut Tsania akan menculik mereka.

Saat itu sudah mendekati jam makan siang. Anak perempuan Tsania hendak disuapi makan oleh salah satu anggota keluarga Atalarik, tetapi ternyata anak perempuannya lebih memilih disuapi Tsania.

Baca juga: Anak-anaknya Bilang Tak Mau Diculik, Tsania Marwa: Enggak Lumrah, Siapa yang Ngajarin

"Shabira bilang, 'Enggak mau, aku maunya disuapin sama umi (ibu)' gitu, itu aku terharu banget," ungkap Tsania Marwa, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (7/5/2021).

Tsania mengisahkan, ketika itu ia baru menyuapi Shabira dua suapan, dan Syarief pun ada di sampingnya. Mendadak putra putrinya ketakutan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Itu pengacaranya mantan suami aku telepon sama mantan suami, 'Ini tuh Bu Marwa kalau misalnya emang mau bawa anaknya bawa aja sekarang, enggak usah nanti-nanti, bawa aja sekarang bawa aja nih anaknya', dengan nada tinggi," tutur Tsania.

Anak-anaknya panik kembali kemudian lari masuk ke kamar dan mengunci pintu.

Baca juga: Tsania Marwa Kecewa dengan Proses Penjemputan Anaknya di Rumah Atalarik Syach

Dalam hati Tsania saat itu, selesai sudah usahanya.

Ia sempat berdebat dengan mantan mertua dan pengacara Atalarik hingga ricuh saling berteriak.

Akhirnya Tsania dan pihak pengadilan memutuskan pulang dan menunda penjemputan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X