Kompas.com - 08/05/2021, 09:18 WIB
Joanna Alexandra bersama anaknya di hadapan jenazah Raditya Oloan, di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jumat (7/5/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOJoanna Alexandra bersama anaknya di hadapan jenazah Raditya Oloan, di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jumat (7/5/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Air mata artis Joanna Alexandra terus mengalir atas kepergian suami tercinta, Raditya Oloan, sejak Kamis (6/5/2021) lalu.

Cinta Joanna Alexandra yang begitu kuat kepada belahan jiwa masih terlihat jelas hingga di hari persemayaman Raditya Oloan.

Termenung di rumah sakit

Malam setelah Raditya dinyatakan meninggal dunia di RS Persahabatan, Joanna sesekali mengusap matanya ketika mengobrol dengan kerabatnya seperti yang tergambar dalam video di kanal YouTube CumiCumi.

Joanna tampak termenung saat berdiri sendiri.

Sebungkus tisu tak lepas dari genggamannya.

Baca juga: Kakak Ungkap Pesan Ayah yang Buat Raditya Oloan Tinggalkan Masa-masa Gelapnya

Namun Joanna tetap kuat mengiringi proses pemindahan dan memberangkatkan jenazah Raditya ke Rumah Duka Sentosa di RSPAD Gatot Soebroto.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Malam di rumah duka

Tiba di rumah duka, Joanna kembali menangis setelah melihat kedatangan para kerabatanya.

Pelukan hangat juga diberikan mereka untuk Joanna.

Beberapa kali Joanna terisak tangis sambil memejamkan matanya dalam dekapan kerabat.

Datang dan cium jenazah Raditya

Joanna Alexandra di hadapan jenazah suaminya, Raditya Oloan, di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jumat (7/5/2021)KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Joanna Alexandra di hadapan jenazah suaminya, Raditya Oloan, di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jumat (7/5/2021)

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X