Kompas.com - 23/04/2021, 08:30 WIB
Pasangan Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda YouTube Nindy AyundaPasangan Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses perceraian antara Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih dalam proses persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Di luar persidangan ini, keduanya saling menuding satu sama lain, termasuk persoalan orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Pihak Askara juga membantah mengenai kesaksian ibunda Nindy Ayunda, Ratmumulyati, dan kuasa hukumnya yang menyebut melakukan kekerasan terhadap anak.

Bahkan, lebih dari ini, pihak Askara menyebut gugatan cerai Nindy Ayunda adalah cacat. Kenapa? Simak rangkuman Kompas.com.

Baca juga: Tolak Kesaksian Ibunda Nindy Ayunda, Pihak Askara Bantah Lakukan Kekerasan Terhadap Anak

Bantahan

Kuasa hukum Askara, Muslih, menyatakan menolak kesaksian dari ibunda Nindy Ayunda, Ratmulyati, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Muslih, Askara tidak melakukan kekerasan terhadap anak dalam rumah tangga kliennya bersama Nindy Ayunda.

Bagi Muslih, Askara tidak melakukan kekerasan terhadap anak dalam rumah tangga kliennya bersama Nindy Ayunda.

Baca juga: Kuasa Hukum Askara: Nindy Ayunda Bekerja, Nafkahilah Dulu Anak-anak

"Cuma kesaksian dari kami itu seperti menolak cerita dari sana, ibunya. Kayak ada kekerasan ke anak, itu tidak benar," tegas Muslih saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Pria idaman lain

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X