Kompas.com - 22/04/2021, 21:24 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021 dok. DES Iskandar WeddingAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar kembali dinyatakan positif Covid-19. Saat ini istrinya, Aurel Hermansyah, menantikan hasil swab PCR-nya yang belum keluar.

Selama menantikan hasil swab tes, putri sulung Anang Hermansyah ini harus menjalani isolasi mandiri dan berpisah dengan Atta.

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh ke mana-mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari ke depan," tulis Atta seperti dikutip Kompas.com dari laman Instagramnya, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Atta Halilintar Kembali Positif Covid-19

Awalnya Atta Halilintar mengira Aurel Hermansyah yang positif Covid-19. Pasalnya, Aurel yang menunjukkan gejala seperti flu.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istriku yang positif..ternyata aku," tulis Atta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Atta Halilintar juga meminta orang-orang yang bertemu dengannya atau Aurel untuk segera melakukan swab tes.

Atta Halilintar berharap bisa segera sembuh dan bisa menjalani hari Lebaran dengan keadaan sehat.

Baca juga: Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Atta Halilintar: tapi Tergantung Istri, Enggak Maksa


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X