Cerita Vicky Prasetyo Adu Nasib di Jakarta, Tidur di Masjid hingga Berujung Punya Uang Miliaran Rupiah

Kompas.com - 12/04/2021, 14:05 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak pernah terpikirkan dalam benak Vicky Prasetyo bahwa dia bakal menjadi artis seperti sekarang ini.

Mengingat masa kecilnya, dia besar di kawasan Cikarang, Bekasi. Beranjak dewasa, dia ditemani dengan runtuhnya prahara rumah tangga kedua orangtuanya.

Selain itu, pemilik nama lahir Hendrianto mengaku hampir setiap hari bertengkar dengan gangster karena kehidupan Cikarang yang menurutnya sangat keras.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Gue Sebentar Lagi Jadi Pengantin, tapi Sebentar Lagi di Penjara

Vicky Prasetyo mengaku pernah berkuliah di Universitas Krisnadwipayana dengan jurusan hukum.

Namun, kata Vicky Prasetyo, kuliahnya tidak selesai karena pada saat itu dia sangatlah aktif menjadi aktivis.

Melihat kehidupan keluarganya yang kesulitan ekonomi, Vicky Prasetyo akhirnya memutuskan mengadu nasib ke Jakarta.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Gue Bingung, Kenapa Gue Harus Dipenjara

Hanya satu yang dia inginkan, yakni menjadi orang sukses dan memiliki banyak uang.

"Akhirnya gue ke Jakarta dengan berbagai macam cara, bawa ijazah, tidur di masjid, sudah, bertarung hidup aja, fighter," ungkap Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (12/4/2021).

Pria kelahiran April 1984 itu juga sesekali mencoba peruntungan dengan mengikuti casting. Yang ada di dalam pikirannya, artis merupakan orang kaya dan dia harus mencapai itu.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Cerita di Balik Sorot Kamera Saat Gerebek Angel Lelga

Namun, beberapa kali mengikuti casting, hasilnya nihil. Tetapi rezeki datang di gerbang lain karena Vicky Prasetyo diterima kerja di salah satu perusahaan suku cadang pesawat terbang.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X