Kompas.com - 12/04/2021, 12:30 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Denny Sumargo YouTube CURHAT BANG Denny SumargoVicky Prasetyo berbincang dengan Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo menceritakan masa lalunya dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Vicky Prasetyo mengaku senang ketika telah melangsungkan lamaran dengan Zaskia Gotik.

Namun, di balik momen lamaran dan pesta mewah itu, ada perasaan sedih yang dirasakan Vicky Prasetyo.

Pasalnya, Vicky telah menerima surat putusan dari Mahkamah Agung (MA) yang isinya bakal dieksekusi atau di penjara atas kasus pemalsuan surat tanah.

Kata Vicky Prasetyo, hal inilah yang membuat pikirannya kacau balau hingga mengeluarkan kata Vickynisasi, seperti kontroversi cinta dan kudeta cinta saat wawancara dengan media.

"Bagaimana enggak ngomong ngaco? Di luar kita lagi dikepung," ungkap Vicky Prasetyo dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Cerita di Balik Sorot Kamera Saat Gerebek Angel Lelga

"Kita lagi mau jadi pengantin tapi kita mau diangkut juga. Jadi, secara penekanan itu, 'waduh gue sebentar lagi jadi pengantin, tapi sebentar lagi akan diantarkan ke penjara'," kata Vicky lagi.

Pemilik nama lahir Hendrianto itu hanya bisa pasrah menerima surat eksekusi dari MA.

Dalam sebuah wawancara, Vicky Prasetyo bersama Zaskia Gotik pada pagi harinya menangis secara berbarengan meratapi nasib Vicky setelah prosesi lamaran.

"Karena sudah Mahkamah Agung, putusannya sudah inkracht. Jadi, mau enggak mau 'eksekusi Vicky Prasetyo, masukan ke dalam penjara'. Sedangkan gue, minggunya, gue harus menggelar prosesi lamaran bersama orang yang gue cintai, biduan itu," ujar Vicky Prasetyo.

Untuk diketahui, Vicky Prasetyo akhirnya dipenjara atas kasus pemalsuan surat tanah selama satu tahun dan enam bulan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Baca juga: Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Aku Maafkan, tapi...


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X