Kompas.com - 12/04/2021, 11:49 WIB
Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Vicky Prasetyo menceritakan penggerebekan yang ia lakukan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga, pada 2018, yang diduga berzina dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Kata Vicky Prasetyo, pada malam itu dia bersama teman satu bandnya tengah menggalang dana untuk korban bencana Palu dan Donggala di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan.

Baca juga: Angel Lelga Selalu Mangkir, Vicky Prasetyo Minta Mantan Istri Bertanggung Jawab

"Saat gue habis show di Bulungan, tiba-tiba dapat informasi bahwa maaf, mantan istri yang dulu, ada laki-laki yang menginap. Mobilnya ada, sepatunya ada," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (12/4/2021).

Pada momen itu dia mengakui bahwa tengah bertengkar dengan Angel Lelga.

Namun ketika mendapat informasi tersebut, pemilik nama lahir Hendrianto itu langsung panik.

Baca juga: Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Angel Lelga Harus Bertanggungjawab atas Perbuatannya

"Tiba-tiba ya sudah, main langsung aja gue di sana. Nah, di situ karena medianya datang buat meliputi show, tiba-tiba habis makan gultik tiba-tiba gue langsung jalan panik, ngikutlah mereka (media) semua ngikutin di belakang. Gitu," kata Vicky Prasetyo.

Oleh karena itu, kronologi yang Vicky Prasetyo ceritakan ini sekaligus ingin meluruskan persepsi publik yang menyebut penggerebekan tersebut merupakan rekayasa belaka.

Adapun, selang beberapa hari penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Baca juga: Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Aku Maafkan, tapi...

Laporan itu dibuat Vicky Prasetyo di Polres Jakarta Selatan dengan nomor 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel.

Merasa difitnah, Angel Lelga laporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik.

Pada penghujung 2018, Polres Jakarta Selatan menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan Vicky Prasetyo.

Baca juga: Vicky Prasetyo Didampingi Kalina Hadiri Mediasi Kasus Pencemaran Nama Baik

Angel Lelga dinyatakan tidak terbukti berzinah dengan Fiki Alman sebagaimana yang dituding Vicky Prasetyo.

Sementara nasib buruk malah menimpa Vicky Prasetyo yang mana ditetapkan sebagai tersangka hingga saat ini menjadi terdakwa di PN Jaksel.

 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X