Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS: Kami Terkesima Justin Bieber dan Ariana Grande Telah Berkumpul dengan HYBE

Kompas.com - 06/04/2021, 09:49 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Grup BTS memberi sambutan hangat kepada penyanyi Amerika, Justin Bieber hingga Ariana Grande yang kini bergabung bersama mereka di HYBE Corporation (sebelumnya Big Hit Entertainment).

Menurut siaran pers pada 2 April, HYBE melalui HYBE America mengakuisisi Ithaca Holdings, perusahaan investasi di bidang media dan hiburan yang didirikan Scooter Braun.

Salah satu anak usaha Ithaca Holdings adalah SB Projects, manajemen artis yang menaungi antara lain Justin Bieber, Ariana Grande, dan Demi Lovato.

Baca juga: HYBE Akuisisi Ithaca Holdings, BTS Sambut Kedatangan Ariana Grande Hingga Justin Bieber

Dalam video sambutan "HYBE x Ithaca Holdings" yang dirilis di YouTube tanggal 5 April, pendiri dan CEO HYBE Bang Si Hyuk memberikan sambutan resmi tentang bergabungnya Ithaca Holdings .

Diikuti oleh BTS yang memberi sambutan hangat kepada para artis Ithaca Holdings.

"Berita bagus yang membuat kita semua terkesima! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah berkumpul bersama HYBE. Kami sangat senang melihat begitu banyak artis yang kami hargai dan cintai menjadi bagian dari keluarga ini. Rasanya dunia semakin terhubung dan bahkan lebih kecil," kata leader BTS, RM.

Baca juga: HYBE, Agensi BTS, Akuisisi Perusahaan Manajer Justin Bieber Senilai Rp 15,2 Triliun

SUGA berbagi kegembiraannya tentang upaya masa depan yang menunggu dengan merger antara kedua perusahaan ini.

 

"Kami melihat hal-hal yang tidak pernah kami bayangkan menjadi kenyataan, sebagai berita yang luar biasa. Ini membuat kami berpikir bahwa tidak ada batasan untuk pekerjaan yang kami lakukan. Kami tidak sabar untuk melihat kemungkinan tak terbatas yang menunggu kami," kata Suga.

J-Hope menambahkan para penggemar akan dapat menemukan kegembiraan baru dengan konten masa depan dari dua perusahaan.

Baca juga: HYBE Luncurkan Situs Web dan Akun Twitter Resmi

"Saya berharap kami dapat tumbuh dan berbagi pengaruh positif dengan semua artis yang telah menjadi bagian dari keluarga baru kami. Yang terpenting, kami berharap petualangan baru ini akan memberi penggemar pengalaman baru dan menjadi sumber kegembiraan baru. Kami sekali lagi menyambut para seniman Ithaca Holdings. Terima kasih," pungkas J-Hope.

Kesepakatan merger ini menyatakan HYBE akan membeli semua saham Ithaca Holdings seharga 1,70 triliun won kepada pemegang saham dan pemegang obligasi, yang mengakuisisi Ithaca Holdings.

Baca juga: HYBE Umumkan Merger dengan Perusahaan di Balik Justin Bieber dan Ariana Grande

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com