Kompas.com - 06/04/2021, 09:11 WIB
Sule dan Nathalie Holscher bersama keempat anak Sule dalam momen pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (15/11/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Sule dan Nathalie Holscher bersama keempat anak Sule dalam momen pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Minggu (15/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule hadir dalam acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama istrinya, Nathalie Holscher dan anaknya, Putri Delina.

Putri Delina pun mengabadikan momen kedatangannya di pernikahan itu dalam kanal YouTube pribadinya untuk dijadikan referensi pernikahannya ke depan.

Sebagaimana diketahui, Putri Delina dan kekasihnya Jeffry Reksa tengah menjalani hubungan serius.

Putri Delina dan Jeffry Reksa berniat untuk menikah muda.

Momen haru pernikahan tersebut membuat ibu sambungnya, Nathalie Holscher terbawa perasaan dan meneteskan air mata membayangkan anaknya menikah seperti Atta dan Aurel.

Bahkan, setelah acara syukuran itu, Nathalie Holscher, Sule dan Putri Delina jadi berbincang serius soal pernikahan.

Baca juga: Jaga Perasaan, Rizky Febian Berpikir 2 Kali Saat Berbicara dengan Putri Delina

Berikut Kompas.com rangkum isi perbincangan serius Putri Delina dengan kedua orangtuanya soal pernikahan.

Momen Nathalie Holscher menangis

Acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuat para tamu terharu melihat kemesraan keduanya. Termasuk, Nathalie Holscher yang di sela-sela acara meneteskan air mata.

Nathalie Holscher membayangkan Putri Delina berada di posisi Atta dan Aurel yang kala itu sedang berada di atas pelaminan.

“Bunda bukan ngebayangin Atta sama Aurel di situ (atas pelaminan), tapi bunda ngebayangin teteh (Putri Delina) di situ,” ujar Nathalie kepada Putri dikutip Kompas.com, Senin (5/4/2021).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X