Kompas.com - 06/03/2021, 17:40 WIB
Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Tangkapan layar Dapur Bincang Online mengenai lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo sudah bulat berkomitmen untuk menikahi Kalina Ocktaranny.

Selain tengah berjuang mendapatkan restu dari ayah Kalina, Vicky juga berupaya menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

"Itu bukan hal yang sulit, saya banyak mengurangi kebiasaan-kebiasaan saya, strategi jaring ikan di malam hari, strategi Eric Cantona di mana saya DM ratusan wanita," ucap Vicky dalam perbincangannya di Sulpod, Sabtu (6/3/2021).

Baca juga: Cemburu pada Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny Jadi Rutin Video Call Vicky Prasetyo

Diketahui, persiapan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny terganjal oleh surat kuasa wali nikah.

Pihak KUA Gunung Putri tak memberikan izin pernikahan karena adanya cacat administrasi dari pihak Kalina Ocktaranny.

Baca juga: Vicky Prasetyo Nekat Nikahi Kalina Ocktaranny meski Belum Kantongi Restu Calon Mertua

"Tapi terburuknya banget, kalau sampai belum ada tanda tangan kuasa wali nikah atau apa pun bentuknya, insya Allah segenap jiwa raga saya, saya akan menikahi Kalina Ocktaranny," tegas Vicky.

Acara pernikahan sendiri sudah dijadwalkan akan digelar di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, pada 13 Maret 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X