Kompas.com - 06/03/2021, 16:58 WIB
Sampul lagu Bahaya dari Arsy Widianto dan Tiara Andini. Universa Music IndonesiaSampul lagu Bahaya dari Arsy Widianto dan Tiara Andini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek musik dua musisi muda, Arsy Widianto dan Tiara Andini, akhirnya ditutup dengan dirilisnya singel "Bahaya".

Sesuai janjinya, "Bahaya" menjadi singel keempat atau terakhir dari serial musik ArTi untuk Cinta.

Sebelum "Bahaya", keduanya sudah merilis "Cintanya Aku", "Diam-diam", dan "Padamu Luka".

Baca juga: Tiara Andini Hobi Pelihara Kelinci Saat Masih Kecil, Sayangnya Sering Mati

Keempat lagunya sendiri dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Proyek serial musik ArTi untuk Cinta merupakan sebuah rangkaian perjalanan kisah cinta yang diinterpretasikan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Melalui keempat lagu ini, kisah cinta Arsy dan Tiara disampaikan dari mulai awal bertemu, saling jatuh cinta, hingga berpacaran.

Baca juga: Lirik Lagu Bahaya dari Arsy Widianto dan Tiara Andini

Keempat lagunya sengaja diciptakan khusus oleh sang maestro lagu cinta, Yovie Widianto, yang tak lain ayah dari Arsy.

Lagu "Bahaya" memiliki keunggulan tersendiri karena musik piano dan pilihan nada yang lembut membuatnya menjadi terasa sangat sendu.

Kombinasi suara Arsy dan Tiara serta lirik yang menusuk semakin membuat "Bahaya" menjadi lebih berbahaya dari tiga lagu sebelumnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X