Vicky Prasetyo Nekat Nikahi Kalina Ocktaranny meski Belum Kantongi Restu Calon Mertua

Kompas.com - 06/03/2021, 11:17 WIB
Vicky Prasetyo menangis mengenang momen kebersamaan dengan Chacha Sherly. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). Vicky Prasetyo menangis mengenang momen kebersamaan dengan Chacha Sherly.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu pekan jelang acara pernikahannya, presenter Vicky Prasetyo masih belum mengantongi restu dari calon mertuanya.

Keretakan hubungan antara Kalina Ocktaranny dengan ayahnya membuat pernikahan Vicky harus ditunda dari 21 Februari menjadi 13 Maret 2021.

Jika tetap tak mendapatkan restu dari calon mertua, Vicky Prasteyo kabarnya akan tetap menikahi Kalina.

"Ya pasti pernikahan itu akan tetap saya laksanakan. First time saya bicara di Sulpod," kata Vicky seperti dikutip dari Sulpod, Sabtu (6/3/2021).

Baca juga: Konsep Prewedding Gladiator-Pai Su Chen ala Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Dinilai Tak Masuk Akal

"Jadi tanggal 13 (Maret) apapun yang terjadi, ini adalah tayangan yang akan menjadi saksi, jejak digital, bahwa Vicky Prasetyo akan tetap melaksanakan dan melangsungkan pernikahan," lanjutnya.

Dalam perbincangannya dengan Sule, Vicky Prasetyo juga mengungkapkan rencananya mengajak paksa Kalina menemui ayahnya.

Acara pernikahan sendiri sudah dijadwalkan akan digelar di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

Baca juga: Mantan Mertua Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

Vicky Prasetyo bahkan baru saja melakukan fitting baju pernikahan dengan Kalina.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X