Kompas.com - 04/03/2021, 10:32 WIB
Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORirie Fairus, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ririe Fairus semakin mantap memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangga dengan musisi Ayus Sabyan.

Saat ini, sidang perceraian mereka tengah bergulir, namun keduanya sudah memantapkan hati untuk berpisah secara baik-baik.

Melalui unggahan di Insta Story, Ririe mengungkap semua yang ia rasakan saat ini.

Baca juga: Sidang Dua Kali Ditunda, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Kemungkinan Cerai Verstek

"Saya mau berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mendoakan dan mensupport saya selama ini," tuli Ririe dikutip dari akun Instagram @ririe_fairus, Kamis (4/3/2021).

Selain itu, ia juga memohon agar pemberitaan soal Nissa dan suaminya bisa dihentikan.

"Bagimanapun, beliau (Ayus) adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepaskan asalkan dia bahagia," lanjut Ririe.

Baca juga: Ririe Fairus Tak Mau Rujuk dengan Ayus Sabyan

Ririe kembali menegaskan bahwa perpisahan tersebut adalah keputusan bersama.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, kami tetap menjalin hubungan baik, apalagi dalam hal mengasuh anak-anak," kata Ririe.

Sebagai informasi, sidang cerai mereka keduanya dijadwalkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021) dengan agenda mediasi.

Baca juga: Gugat Cerai Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Perpisahan Ini Keputusan Kami Berdua

Namun, sidang tersebut harus diundur lantaran ada kendala administrasi dari pihak kelurahan tempat Ayus tinggal.

Sidang pun akan kembali digelar pada 17 Maret mendatang.

Sebelumnya, Ririe Fairus telah mengajukan gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan nomor perkara 301/padt.G/2021/PA JAKUT pada 27 Januari lalu.

Mereka diketahui juga sudah tidak tinggal bersama lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X