Kompas.com - 04/03/2021, 09:10 WIB
Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020). RCTIAmanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) semakin harinya semakin mesra dan harmonis. 

Setelah di episode sebelumnya Al gagal untuk mengajak Andin pergi berlibur bersama karena Andin harus menghadiri sebuah seminar di Bandung, kali ini Al diberi kejutan oleh Andin. 

Secara diam-diam rupanya Andin telah membelikan tiket untuk Al agar bisa menyusul Andin. 

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret, Mampukah Elsa Menyelamatkan Rumah Tangganya?

Al yang mengetahui tingkah laku Andin tersebut merasa bahagia dan juga tersipu malu. 

Mengingat bahwa Al memiliki karakter yang cukup cuek dan juga dingin, ia juga bisa merasa malu berkat perbuatan istrinya itu. 

Tujuan dari Andin membelikan tiket tersebut adalah agar Al bisa menemaninya bersantai sesaat setelah dirinya selesai mengikuti seminar. 

Lalu bagaimana dengan Elsa?

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret, Akankah Nino Bercerai dari Elsa?

Di tengah kebahagiaan yang sedang dirasakan Andin dan Al, Elsa justru kondisinya semakin terpuruk. 

Kendati demikian, Elsa (Glenca Chysara) masih belum kapok juga untuk berhenti berbohong. 

Ia berusaha mengandalkan segala macam cara agar suaminya, Nino (Evan Sanders), mau memaafkan Elsa dan mencabut gugatan cerai yang dilayangkan suaminya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X