Kompas.com - 04/03/2021, 09:15 WIB
Boiyen Instagram @boiyenpesekBoiyen

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelawak dan penyanyi dangdut Boiyen berduka atas kepergian kakak laki-lakinya Dudung Abdul Malik.

Kabar duka itu diunggah Boiyen lewat akun Instagramnya.

"Inalillahi wa inailahi rojiun Aa Dudung," tulisnya di unggahan pertama disertai emoji menangis, dikutip Kamis (4/3/2021).

Boiyen sempat mengunggah foto bersama kakak laki-lakinya kemudian menuliskan keterangan tentang sosok sang kakak di mata Boiyen.

"Cepet banget aa Dudung ninggalin kita Ya Allah. Semoga husnul khotimah, diampuni segala dosa dan diberi tempat terindah, Amin," tulisnya dikutip dari akun @boiyenpesek.

"Anak soleh mama, kakak terbaik gue pengganti sosok bapak tapi sekarang aa pergi ninggalin kita. Semoga tenang bahagia disana ya A, we love you," tulisnya lagi.

Sejam yang lalu, Boiyen kembali mengunggah foto keranda disertai tulisan selamat jalan untuk kakaknya.

Sempat tersiar kabar kakak Boiyen meninggal dunia karena tertabrak kereta di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi dari pihak keluarga atau Boiyen.

BoiyenInstagram @boiyenpesek Boiyen


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X