Kompas.com - 28/02/2021, 10:33 WIB
Penyanyi Yuni Shara begitu mencintai tanaman, rumahnya pun penuh dengan tumbuhan hijau hingga ke dalam ruangan. Hasil tangkap layar Instagram Yuni SharaPenyanyi Yuni Shara begitu mencintai tanaman, rumahnya pun penuh dengan tumbuhan hijau hingga ke dalam ruangan.

JAKARTA, KOMPAS.com- Memiliki anak usia remaja, penyanyi Yuni Shara tertawa ketika menceritakan bagaimana anaknya mengingatkan dia agar tahu diri dengan usianya yang sudah hampir menginjak 50 tahun.

Yuni Shara yang berusia 48 tahun memang sering membuat orang terpukau. Di usianya yang hampir kepala lima, Yuni tetap terlihat menawan.

Rupanya hal itu sering membuat putranya menegur Yuni.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Ucapan Yuni Shara Jadi Sorotan

"Aku sudah menjelang 50 (tahun), anakku juga bilang 'kamu itu udah tua, udah overage (terlalu tua), jadi musti tahu diri," ujar Yuni disertai tawa, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Minggu (28/2/2021).

Karenanya, Yuni tak pernah berusaha keras agar wajahnya tidak terlihat menua. Tidak pernah ada yang coba ditutupi Yuni dengan usianya yang sekarang.

Dia sama seperti orang lain seusianya yang sudah beruban.

"Enggak ada yang dimuda-mudain, karena ubanku banyak, terus kerutan juga banyak, flek-flek, biasa, normal, itu wajar (menua)," ujar Yuni.

Baca juga: Resep Sederhana Yuni Shara Tetap Miliki Tubuh Sehat di Usia 48 Tahun

Karenanya Yuni menasihati agar tidak mengikuti standar kecantikan yang diberikan.

"Kalau standar kita, kita paksain harus ikut (standar) orang lain, bisa stres sendiri. Jadi yang cocok aja, buat kita yang penting itu," sambungnya mengingatkan.

Soal perawatan kecantikan, Yuni juga mengaku dia tidak terlalu suka dengan jarum suntik.

Sehingga dia tidak melakukan perawatan wajah dengan jarum, melainkan botox.

"Aku enggak terlalu berani jarum banget, paling botox lah ya," kata Yuni Shara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X