Kompas.com - 28/02/2021, 08:14 WIB
Syahrini Instagram @princesssyahriniSyahrini

JAKARTA, KOMPAS.com- Berdandan ala Geisha Jepang, wajah penyanyi Syahrini terlihat jauh berbeda dari biasanya.

Dibalut kimono warna merah dan ungu, riasan wajah Syahrini yang seperti Geisha pada umumnya, benar-benar membuat pangling.

Seperti diketahui, riasan wajah seorang Geisha menjadi salah satu ciri khas yang cukup mencolok.

Dulu, warna putih di bagian wajah dan leher mereka itu diperoleh dari cat berwarna putih yang dioleskan tebal, kemudian diberi make up yang mencolok. Seperti lipstik warna merah menyala.

Merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah fotonya yang berpakaian dan berdandan ala Geisha, duduk berdampingan dengan Reino yang juga menggunakan Hakama.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life,
The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya, dikutip Kompas.com, Minggu (28/2/2021).

Syahrini juga mengunggah video singkat saat dia dan Reino memasuki lokasi foto sambil bergandengan tangan.

Terus menggoda Reino dengan menyebut beberapa makanan Jepang, aksi Syahrini ini sukses buat Reino terus tertawa melihat ulahnya.

Seperti diketahui, tepat dua tahun lalu tanggal 27 Februari 2019, Syahrini menikah dengan Reino akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X