Kompas.com - 28/02/2021, 09:52 WIB
Selebgram Millen Cyrus. Instagram @millencyrus.Selebgram Millen Cyrus.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan selebgram Millen Cyrus ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil pemeriksaan, Yusri Yunus menyebut Millen Cyrus positif narkoba berjenis benzo.

Keponakan Ashanty ini ditangkap bersama tiga temannya.

Baca juga: Millen Cyrus Tak Mau Ganti Identitas Asli di KTP

“Saya membenarkan saja dulu, diamankan beserta 3 temannya di cafe dan positif benzo,” tulis Yusri Yunus kepada Kompas.com via pesan singkat, Minggu (28/2/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Millen Cyrus tertangkap di cafe kawasan Jakarta Selatan pada Minggu dini hari lantaran razia protokol kesehatan.

Berdasarkan tes urine, polisi mendapati Millen Cyrus positif narkoba berjenis benzo.

Baca juga: Kembali Terjerat Narkoba, Millen Cyrus Awalnya Terjaring Razia Protokol Kesehatan

Saat ini Millen Cyrus digiring ke Polda Metro Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk diketahui, Millen Cyrus bukan pertama kalinya tertangkap akibat narkoba. Pada November 2020, Millen ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara.

Selebgram dengan nama asli Milendaru Prakasa Samudero itu dinyatakan positif mengonsumsi sabu setelah menjalani tes urine.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X