Terseret Isu Bullying, JYP Entertainment Sebut Hyunjin Stray Kids Tunda Semua Aktivitas

Kompas.com - 28/02/2021, 08:50 WIB
Hyunjin Stray Kids SoompiHyunjin Stray Kids

JAKARTA, KOMPAS.com- Agensi Hyunjin Stray Kids mengatakan semua kegiatan Hyunjin dihentikan untuk waktu yang tidak terbatas.

Keputusan itu diambil setelah belum lama ini Hyunjin terseret dalam kasus kekerasan di sekolah.

"Kami menulis untuk menginformasikan tentang masa depan Hyunjin Stray Kids," kata agensi.

Agensi menjelaskan kalau saat ini mereka masih menghubungi beberapa orang terkait berbagai kegiatan yang melibatkan Hyunjin.

Baca juga: Tulis Surat Permintaan Maaf, Hyunjin Stray Kids: Saya Malu

Menurut mereka, pembatalan kegiatan merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan untuk meminimalisir kerugian pada mereka.

"Cara terbaik untuk membatalkan aktivitas yang akan meminimalkan kerugian yang ditimbulkan pada mereka (orang yang mempekerjakan Hyunjin," tulis agensi.

"Proses ini memakan waktu lama, jadi pernyataan tentang aktivitas Hyunjin di masa depan juga tertunda. Hyunjin akan meluangkan waktu untuk refleksi diri setelah menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti," imbuhnya.

Baca juga: Buntut Tuduhan Bullying, Hyunjin Stray Kids Absen dari Penampilan Grup

Hyunjin juga menyesal dan terus merefleksikan kesalahan yang telah dilakukan di sekolah dulu.

"Dia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka dan melakukan yang terbaik agar orang-orang tersebut dapat sembuh dari luka tersebut," tulis agensi lagi.

Sebelumnya, Hyunjin sempat menulis surat permintaan maaf terbuka atas tindakannya dulu di masa sekolah.

"Melihat kembali saat-saat ketika saya banyak kekurangan, saya merasa malu dan tidak punya alasan. Saya menyadari tindakan dan perkataan saya yang tidak tahu bagaimana memedulikan orang lain telah menyakiti orang lain," tulisnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X