Kompas.com - 15/01/2021, 17:58 WIB
Mayangsari saat bertandang ke rumah Yuni Shara YouTube Yuni Shara ChannelMayangsari saat bertandang ke rumah Yuni Shara

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usianya yang kini 48 tahun, penyanyi Yuni Shara sering dipuji akan kecantikan dan tubuhnya yang terlihat masih kencang.

Bahkan, tidak sedikit juga yang mengatakan Yuni Shara sama sekali tidak terlihat menua.

Berbincang dengan Mayangsari, rupanya rahasia awet muda Yuni Shara adalah melakukan aktivitas rutin di rumah, dari bangun pagi hingga tidur lagi.

"Saya pagi-pagi sebenarnya olahraga. Paling plank, sit up, angkat barbel," kata Yuni Shara dikutip dari YouTube Yuni Shara Channel, Jumat (15/1/2021).

Selain itu, kakak dari penyanyi Krisdayanti ini juga mengangkat pot-pot tanaman di rumahnya yang beratnya diakui tidak ringan.

Baca juga: Kunjungi Rumah Yuni Shara, Mayangsari Tak Berhenti Memuji

"Udah gitu angkat-angkat pot," kata Yuni Shara yang disambut tawa Mayangsari.

"Angkat-angkat pot itu lumayan lho. Pot ku tuh lumayan-lumayan lho," ujar Yuni menambahkan.

Yuni Shara kemudian mengatakan, baru melanjutkan rutinitas bersantai di pagi hari, seperti menikmati secangkir kopi dan membaca koran, setelah aktivitasnya itu selesai.

"Setengah tujuh (pagi) aku muter bisa (sampai) setengah sembilan, muter atas bawah, dalam, sampai nduwur-nduwur (yang di atas-atas) segala macam. Baru duduk manis, bisa baca koran, bisa ngopi," kata penyanyi kelahiran Batu, Malang ini.

Sebelumnya, Mayangsari memuji Yuni Shara yang menata rumahnya dengan apik dan terlihat asri dengan banyaknya tanaman.

Baca juga: Mayangsari Takjub Tahu Yuni Shara Jual Pot Keramik hingga Kopi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X