Ifan Seventeen Berusaha Jadi yang Terbaik untuk Calon Anak Sambungnya

Kompas.com - 16/01/2021, 13:11 WIB
Ifan Seventeen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ifan Seventeen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ifan Seventeen sedang menjalani hubungan asmara dengan  seorang model bernama Citra Monica

Ifan mengaku berusaha memposisikan diri yang terbaik untuk calon anak sambungnya, Richie, yang kini sudah berusia 18 tahun.

"That's why gue enggak mau bertindak semena-mena, jadi benar-benar harus pelan-pelan, kasih pengertian," ucap Ifan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: Ungkapan Cinta Ifan Seventeen ke Citra Monica: Akan Kuberikan Seluruh Hatiku

Dengan sikapnya itu Ifan mendapatkan hati anak Citra Monica dari pernikahan sebelumnya.

"Alhamdulillah, kadang-kadang ada beberapa hal yang Richie enggak bilang ke Citra tapi bilang ke gue," ucap Ifan.

Menurut pria kelahiran Maret 1983 itu, mendekati seseorang dan berniat untuk meminang bukan persoalan dua hati.

Baca juga: Duka Ifan Seventeen untuk Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Oleh karena itu, Ifan berusaha sebaik mungkin juga memberikan kasih sayang terhadap calon anak sambungnya itu.

"Pada saat gue dalam tanda kutip mau mendekati seseorang dan menjadikan dia sebagai pasangan hidup, ikatan itu bukan hanya dua orang menurut gue, tetapi seluruh keluarganya dan Richie ini salah satu prioritas," ungkap Ifan.

Sebelumnya Ifan Seventeen juga pernah membangun rumah tangga dengan Ghea Astrid Gayatri. Mereka menikah pada 6 Februari 2006.

Baca juga: Ifan Seventeen: Waktu Dylan Udah Enggak Ada, Gue Masih Kirim Chat soal Pilihan

Dari pernikahan itu, Ifan Seventeen dan Ghea Astrid Gayatri dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama enam tahun, Ghea menggugat cerai Ifan ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 dan resmi cerai di tahun yang sama.

Bercerai dari Ghea, Ifan menikah dengan pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016.

Namun Ifan kehilangan sosok Dylan Sahara setelah menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018, tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-26.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X