Niat Bertemu karena Edukasi, Richard Lee Merasa Dijebak Kartika Putri

Kompas.com - 16/01/2021, 12:27 WIB
Dokter Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait pelaporan oleh Kartika Putri. YouTube dr Richard Lee, MARSDokter Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait pelaporan oleh Kartika Putri.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dokter Richard Lee menceritakan kronologi peristiwa yang berujung pada pelaporan dirinya oleh Kartika Putri ke polisi.

Dokter kecantikan itu awalnya memberikan edukasi lewat kanal YouTube-nya mengenai suatu produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya.

Produk perawatan kulit (skincare) yang disebut Richard Lee ternyata pernah di-endorse oleh Kartika Putri.

Baca juga: Perseteruan Kartika Putri dengan Richard Lee, Berawal Dari Review Produk Skincare

Kemudian, Kartika Putri sempat menyinggung nama Richard Lee dalam tayangan konten bersama bersama pemilik produk kecantikan tersebut di kanal YouTube-nya.

Artis dengan sapaan Karput itu tampaknya tak terima produk endorsement-nya disebut berbahaya.

Lewat kanal YouTube, Richard Lee menceritakan bahwa dia sempat diajak Kartika Putri melakukan pertemuan untuk membahas hal tersebut.

Baca juga: [POPULER HYPE] Perseteruan Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee | Klarifikasi Raffi Ahmad | Ariel NOAH dan Anya Geraldine

"Pada hari pertemuan nih, saya sudah positif banget timnya datang bawa tim YouTube-nya juga, beberapa orang lainnya, dikenalkan juga dengan suaminya dan membawa 'om'nya juga," kata Richard Lee, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Sabtu (16/1/2021).

Pemilik klinik kecantikan Athena ini mengaku tidak diberitahu oleh Kartika perihal arah pembicaraan yang akan dibahas.

Richard merasa dijebak karena tidak mengetahui kalau Kartika membawa seorang pengacara dalam pertemuan tersebut.

Baca juga: Dilaporkan Kartika Putri ke Polisi, Richard Lee Naik Pitam

"Setelah beliau memulai ini aduh jadinya agak sedikit berbeda dan saya langsung kasih tahu ujungnya saja, ternyata yang dikatakan omnya tadi itu adalah pengacara dan terakhirnya saya mendapat sepucuk surat cinta dari pengacara tersebut," ujarnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X