Kompas.com - 10/01/2021, 17:09 WIB
Ifan Seventeen Tangkapan layar YouTube Ussy Andhika OfficialIfan Seventeen

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ifan Seventeen mengaku masih berduka dengan kejadian tsunami yang merenggut tiga rekan band dan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Meski begitu, pemilik nama Riefian Fajarsyah ini tak ingin terus berlarut-larut tenggelam dalam kesedihan dan mencoba bangkit dari keterpurukannya.

Baru-baru ini, Ifan Seventeen membuat pengakuan tentang isi hatinya dalam akun Instagram-nya.

Baca juga: Duka Ifan Seventeen untuk Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Ifan mengatakan, ia memberikan sisa setengah hatinya kepada kekasih barunya, Citra Monica.

"Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri," tulisnya dalam caption unggahan tersebut, dikutip Kompas.com, Minggu (10/1/2021).

Diketahui, Citra Monica adalah sosok perempuan yang mampu menaklukan hati Ifan Seventeen setelah menduda.

Baca juga: Ifan Seventeen: Waktu Dylan Udah Enggak Ada, Gue Masih Kirim Chat soal Pilihan

Ifan Seventeen lalu menjelaskan makna dari kata-kata untuk Citra sebelumnya.

"Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karena ternyata yang kita bisa hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin," ujarnya.

Pada bagian akhir tulisannya, Ifan Seventeen menyertakan kata "Bismillah" dengan harapan agar hubungannya dengan Citra tetap berjalan lancar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X