Potret Menggemaskan Gempi Rayakan Ulang Tahun Bareng Gisel dan Gading Marten

Kompas.com - 16/01/2021, 11:38 WIB
Gempita Nora Marten atau Gempi, putri dari artis peran Gading Marten dan Gisella Anastasia. Instagram/@gadiiingGempita Nora Marten atau Gempi, putri dari artis peran Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia, merayakan hari ulang tahun anak mereka, Gempita Nora Marten atau lebih dikenal Gempi.

Hari ini, Sabtu (16/1/2021), Gempi merayakan ulang tahun ke-6.

Gisel mengunggah sejumlah foto dari perayaan ulang tahun Gempi di akun Instagram-nya, @ gisel-la.

Ada tiga momen mereka bersama yang diunggah Gisel di Instagram Story-nya.

Baca juga: Gisel Curhat Tak Rayakan Tahun Baru Bersama Gempi, Gading Marten: Sabar Ya, Ma

Foto paling atas dan foto paling bawah merupakan potret Gisel, Gempi, dan Gading sudah menggunakan baju perayaan ulang tahun.

Sementara, yang di tengah adalah foto sekaligus video Gisel, Gempi, dan Gading memberikan kue. Tampak raut wajah Gading, Gisel, dan Gempi sangat semringah.

Gisel dan Gading memberikan ciuman di pipi Gempi sebagai tanda sayang mereka ke anaknya.

Baca juga: Slank HUT Ke-37, Gempi Nyanyi Lagu Kamu Harus Pulang

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu juga mengunggah video Gempi bersamanya dengan back sound lagu "You Are My Sunshine".

Dalam keterangan video itu, ia mengucapkan selamat ulang tahun pada anaknya yang jadi sumber kebahagiaannya sebagai ibu dan banyak orang.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita...Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang," tulis Gisel seperti dikutip dalam Instagram-nya, Sabtu.

Baca juga: Punya 6 Kucing Peliharaan, Gisel Sebut Gempi Kini Mulai Berubah

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X