Kompas.com - 10/01/2021, 13:00 WIB
Ifan Seventeen usai tahlilan satu tahun peringatan pasca-tsunami Selat Sunda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIfan Seventeen usai tahlilan satu tahun peringatan pasca-tsunami Selat Sunda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal sebagai Ifan Seventeen turut mengucapkan dukanya untuk para penumpang kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Dalam laman akun Instagram-nya, Ifan sempat mendoakan keselamatan para penumpang yang ada di pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak tersebut.

Pasalnya, di dalam pesawat itu ada satu teman Ifan Seventeen.

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada di sana, ada temanku sama istrinya di sana, ya Allah semoga selamat ye moll," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Panjatkan Doa untuk Para Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Gading Marten: Tuhan Memberkati Jiwa Mereka

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sendiri telah mengonfirmasi bahwa pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Para followers Ifan Seventeen pun lalu menuliskan komentar bahwa pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sudah dikonfirmasi terjatuh.

Hingga saat ini, pemerintah masih melakukan pencarian terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X