Kompas.com - 10/01/2021, 12:29 WIB
Anggun C Sasmi dalam wawancara khusus bersama Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Dalam kesempatan ini Anggun banyak bercerita tentang singel terbarunya yang berjudul What We Remember dan rencana peluncuran albumnya yang ke-8. DOC.AGUNG AJI NUGRAHAAnggun C Sasmi dalam wawancara khusus bersama Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Dalam kesempatan ini Anggun banyak bercerita tentang singel terbarunya yang berjudul What We Remember dan rencana peluncuran albumnya yang ke-8.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak dinyatakan hilang kontak hingga dikabarkan jatuh, pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Ucapan dukacita pun berdatangan, tak terkecuali dari para selebritas Tanah Air seperti penyanyi Anggun C. Sasmi.

Juri Miss France 2016 ini mengunggah foto ilustrasi pesawat terbang yang mengudara di tengah langit yang gelap.

Baca juga: Bagito Ungkap Pengalaman Manggung bareng Anggun C Sasmi

Lewat foto tersebut, pelantun "Mimpi" ini menyisipkan doa untuk penumpang beserta kru di maskapai.

“Panjat doa untuk Sriwijaya Air,” tulis Anggun C. Sasmi di keterangan foto, dikutip Kompas.com lewat akun @anggun_cipta, Minggu (10/1/2021).

Sebagai informasi, pesawat Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan ini bertolak dari Jakarta menuju Pontianak dan diduga jatuh di perairan antara Pulau Laki-Lancang, Kepulauan Seribu.

Baca juga: Profil Anggun C Sasmi, Pelantun Mimpi yang Sukses di Kancah Internasional

“Ditemukan beberapa serpihan-serpihan yang dicurigai. Kita masih belum memastikan itu adalah bagian dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182,” kata Deputi Kesiapsiagaan dan Operasi Basarnas, Mayjen Bambang Suryo Aji.

Hingga kini, proses pencarian masih terus dilakukan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.