BTS hingga NCT Siap Tampil di MAMA 2020, Simak Cara Nontonnya

Kompas.com - 03/12/2020, 11:20 WIB
MAMA 2020 disiarkan langsung JOOX MAMA 2020MAMA 2020 disiarkan langsung JOOX

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar musik Kpop akan dimanjakan dengan ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang berlangsung pada Minggu (6/12/2020).

Mengusung tema “NEW-TOPIA”, penghargaan musik terbesar di Asia ini akan menghubungkan penggemar dengan idola mereka melalui cara baru dan akan ditayangkan langsung secara eksklusif oleh JOOX pukul 16.00 WIB.

MAMA 2020 turut dimeriahkan sederet idol Kpop seperti BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE, NCT, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat menyaksikan penampilan para idol favorit tanpa hambatan, pastikan mengikuti empat langkah mudah berikut ini.

Baca juga: MAMA 2020 Umumkan Lineup ke-4, ENHYPEN Bakal Ikut Tampil

1. Tonton di platform legal

Melalui aplikasi JOOX, Anda bisa menonton penampilan idol favorit dan jadi saksi penerima penghargaan 2020 MAMA lebih mudah, dari mana saja dan dengan siapa saja.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir ketinggalan momen-momen seru akibat kendala bahasa karena JOOX juga menghadirkan teks terjemahan selama acara berlangsung.

2. Klik fitur Live dan lakukan RSVP agar tidak ketinggalan

MAMA 2020 dapat disaksikan melalui fitur JOOX Live, salah satu fitur interaktif JOOX yang menghadirkan berbagai acara musik untuk menciptakan momen kebersamaan antara kamu dengan idola.

Setelah masuk ke dalam aplikasi JOOX, klik fitur Live dan pilih ‘2020 MAMA’.

Baca juga: Siap-siap, JOOX Akan Tayangkan MAMA 2020 Langsung

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X