Selena Gomez Pacaran dengan Bintang NBA Jimmy Butler?

Kompas.com - 03/12/2020, 10:51 WIB
Artis peran dan penyanyi Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Dolittle di Regency Village Theater di Westwood, California, pada 11 Januari 2020. AFP/VALERIE MACONArtis peran dan penyanyi Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Dolittle di Regency Village Theater di Westwood, California, pada 11 Januari 2020.

KOMPAS.com – Kabar kedekatan Selena Gomez dengan pemain Miami Heat Jimmy Butler semakin santer dibicarakan setelah mereka tertangkap sedang makan malam bersama.

Bahkan, pelantun "It Ain't Me" dan Jimmy Butler dikabarkan beberapa kali nongkrong bersama.

Terkait hal tersebut, sumber dekat Selena Gomez menampik keduanya berpacaran.

Namun, Selena Gomez tak menutup kemungkinan jika di masa depan dua selebriti ini akan meresmikan hubungan sebagai pasangan.

"Mereka nongkrong beberapa kali saat Selena di New York City. Jimmy mengajaknya makan malam dan mereka bersenang-senang," ujar sebuah sumber dilansir dari eonline.com, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Bercanda soal Transplantasi Ginjal Selena Gomez, Layanan Streaming Peacock Minta Maaf

Penyanyi 28 tahun ini diketahui masih single, namun akan sangat terbuka jika ada pria yang mengajaknya serius.

Selain tidak serius bergaul dengan siapa pun dalam beberapa tahun terakhir, Selena Gomez juga tidak ingin terlalu banyak berkencan di 2020 karena pandemi Covid-19.

Pemeran dalam The Dead Don't Die ini memprioritaskan kesehatannya, terutama sejak dirinya menderita lupus.

"Dia sibuk bekerja dari rumah mengembangkan produk kecantikan terbarunya dan ia bangga telah meluncurkannya di masa pandemi. Dia sangat senang memasak di rumah dan hanya bertemu beberapa teman dan anggota keluarga tertentu secara teratur," kata sumber tersebut.

Diketahui, sebelum dikabarkan dekat dengan Jimmy Butler, Selena Gomez berkencan dengan The Weeknd pada 2017.

Baca juga: Selena Gomez: Setiap Mantan Berpikir Saya Gila


Sumber eonline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X