Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida Bicara soal Konflik Keluarga, Katanya...

Kompas.com - 03/12/2020, 10:21 WIB
Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih (kiri) dan kedua putrinya, Fitria Sukaesih (tengah) dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih (kiri) dan kedua putrinya, Fitria Sukaesih (tengah) dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga penyanyi dangdut legendaris, Elvy Sukaesih dalam beberapa tahun ini muncul dengan berita yang kurang mengenakan.

Mulai dari anak bungsunya, Dhawiya Zaida yang tertangkap narkoba saat bersama kakak dan kakak iparnya tahun 2018.

Kemudian, berujung dengan perseteruan Elvy Sukaesih dengan anaknya, Wirdha Sylvina.

Suami Wirdha, Zecky Alatas yang berprofesi sebagai pengacara, sempat menjadi pengacara Dhawiya.

Lima bulan mendampingi Dhawiya dalam kasusnya, Zecky memutuskan mundur karena mengaku ada pihak yang tak senang dirinya mengawal kasus hukum Dhawiya.

Baca juga: Cerita Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19

Berikut pernyataan Elvy terkait permasalahan dalam keluarganya.

Elvy Sukaesih sesalkan perseteruan

Menurut Elvy Sukaesih, seharusnya masalah keluarga bisa dibicarakan baik-baik. Bukan malah diungkap ke publik.

"Yang saya sesalin kenapa harus diungkapkan di media, kenapa? Kenapa dia enggak datang sama aku, ayok, dia mau tuduh saya salah ayok. Ini (hubungan) ibu anak," kata Elvy Sukaesih dikutip dari tayangan Cumicumi, Rabu (2/12/2020).

Elvy Sukaesih sesudahnya mengaku enggan berkomentar terlalu jauh yang mungkin justru akan membuat masalah semakin besar.

"Biar dia mau menyalah-nyalahin enggak apa-apa, ada Allah. Tapi biar dia tahu, jangan dia lupa bahwa dia adalah aku yang melahirkan, dan tidak ada yang namanya harimau makan anaknya," ucap Elvy Sukaesih.

Baca juga: Berkonflik dengan Anak Kandungnya, Elvy Sukaesih Sesalkan Hal Ini

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X