Berkonflik dengan Anak Kandungnya, Elvy Sukaesih Sesalkan Hal Ini

Kompas.com - 02/12/2020, 15:03 WIB
Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih saat ditemui di sela-sela acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRatu Dangdut, Elvy Sukaesih saat ditemui di sela-sela acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dangdut Elvy Sukaesih mengungkapkan penyesalannya terkait konflik yang terjadi dengan sang anak, Wirdha Sylvina.

Pasalnya, konflik keluarga tersebut akhirnya terlanjur menjadi konsumsi publik.

Menurut Elvy Sukaesih, seharusnya masalah tersebut bisa dibicarakan baik-baik secara langsung dibandingkan diumbar hingga menjadi konsumsi publik.

Apalagi, Elvy Sukaesih mengatakan, kesalahpahaman yang terjadi antara ibu dan anak.

"Yang saya sesalin kenapa harus diungkapkan di media, kenapa? Kenapa dia enggak datang sama aku, ayok, dia mau tuduh saya salah ayok. Ini (hubungan) ibu anak," kata Elvy Sukaesih dikutip dari tayangan Cumicumi, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Pesan Elvy Sukaesih untuk Dhawiya Zaida: Harus Ikhlas

Dhawiya Zaida yang duduk di samping Elvy Sukaesih kemudian menambahkan. Menurutnya, dalam hidup wajar sesekali terjadi kesalahpahaman.

Namun, Dhawiya Zaida menekankan harus ada penyelesaian yang terbaik untuk masalah tersebut.

"Pasti tahulah ibu dan anak seperti apa, enggak ada yang serumit itu kalau enggak dibikin rumit," ujar Dhawiya Zaida.

Selebihnya, Elvy Sukaesih tidak ingin banyak berkomentar karena takut semakin banyak bicara hanya akan membuat masalah nanti semakin besar.

Elvy hanya mengingatkan, dia adalah wanita yang melahirkan Wirdha. Oleh karenanya, apapun yang terjadi tetap akan mendoakan anaknya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X