Pesan Elvy Sukaesih untuk Dhawiya Zaida: Harus Ikhlas

Kompas.com - 25/11/2020, 18:04 WIB
Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih saat ditemui di sela-sela acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRatu Dangdut, Elvy Sukaesih saat ditemui di sela-sela acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih memberikan pesan kepada anaknya, artis peran Dhawiya Zaida mengenai permasalahan hidup yang pernah dialaminya.

Elvy berujar, Dhawiya harus ikhlas dan sabar mengenai permasalahan-permasalah yang kemarin.

Terlebih, suami Dhawiya, Muhammad Basurrah saat ini sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba untuk yang kedua kalinya.

Baca juga: Cerita Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19

"Kamu harus ikhlas, ridho, jadi istri yang soleha, yang bisa mengangkat derajat keturunan kamu," ungkap Elvy Sukaesih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (25/11/2020).

Meski pun Dhawiya pernah tersandung masalah hukum, rasa sayang dan bangga Elvy Sukaesih tidan sedikitpun pudar. 

"Saya bangga sama dia, saya kagum terus terang," ucal Elvy Sukaesih. 

Baca juga: Elvy Sukaesih Akui Hubungan dengan Anak Ketiganya Masih Renggang

Perempuan yang dikenal sebagai Ratu Dangdut Indonesia itu mengatakan, lantunan doa selalu ia berikan untuk kebaikan Dhawiya.

Dia berpesan juga agar Dhawiya tidak lagi menyiakan hidup seperti yang kemarin.

Adapun Dhawiya sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba bersama suaminya, Muhammad Basurrah.

Baca juga: Pesan Elvy Sukaesih: Jangan Anggap Enteng Covid-19

Keduanya diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X