Tak Mau Sembarang Bicara, Dhawiya Sebut Konflik Elvy Sukaesih dan Wirdha Sudah Dilerai Keluarga

Kompas.com - 02/12/2020, 15:26 WIB
Artis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Dhawiya Zaida sebut perseteruan dalam keluarga antara kakaknya Wirdha Sylvina dengan ibunda Elvy Sukaesih sebenarnya sudah ditengahi keluarga besar.

Baik keluarga besar ataupun Dhawiya telah berupaya memadamkan api perseteruan ibu dan anak itu.

"Kalau penengah gitu enggak cuma aku kali, banyak yang nengah-nengahin, mama saksinya, banyak yang berusaha nengahin," kata Dhawiya dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Rabu (2/12/2020).

"Kami ngademin mama, kami berdiskusi sama semua keluarga," sambungnya. 

Baca juga: Pesan Elvy Sukaesih untuk Dhawiya Zaida: Harus Ikhlas

Hanya saja, sebagai anak bungsu, tentu saja Dhawiya tidak bisa mengatur agar kakaknya melakukan hal tertentu, begitupun kepada ibunya.

"Posisinya saya anak paling terakhir, enggak mungkin suruh dia (Wirdha), ini ibu saya, enggak mungkin suruh mama 'sudah terima aja'," ucap Dhawiya.

Sehingga, Dhawiya tidak ingin salah dalam melangkah, karena itu terkait hubungan ibu dan kakaknya yang sedang memanas.

Sebelum berbicara, Dhawiyah juga sempat menolak berkomentar tentang hubungan Elvy dengan Wirdha, sambil berseloroh Dhawiya sebut takut jika nanti salah bicara disomasi. 

Baca juga: Suami Divonis 5 Tahun Penjara, Dhawiya Zaida: Saya Speechless

Apalagi, sebelumnya dalam perseteruan tersebut Zecky sempat mengucapkan akan memberikan somasi pada Dhawiya karena keterangannya dianggap melakukan pembunuhan karakter terhadap Wirdha.

"Maksudnya neng Wirdha ingin memberikan somasi, teguran kepada Dhawiya. Saya bilang pikir-pikir dulu gimana solusi terbaiknya," kata Zecky Alatas.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X