Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, JOOX Akan Tayangkan MAMA 2020 Langsung

Kompas.com - 24/11/2020, 15:44 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 akan disiarkan langsung oleh JOOX tanggal 6 Desember 2020.

Meskipun tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi industri musik global, MAMA kembali hadir di penghujung tahun 2020.

Mengusung tema "New-Topia" panggung MAMA tahun ini akan menghadirkan pengalaman baru menikmati musik di masa adaptasi kebiasaan baru.

Bahkan, MAMA 2020 menjanjikan selebrasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: TREASURE Tampil di MAMA 2020, YG Entertainment Kirim Lagi Artisnya Setelah 5 Tahun Absen

"Sebagai tuan rumah musik di Indonesia, ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten terbaik dan relevan bagi para pecinta musik, termasuk penggemar Kpop di Indonesia," kata Peter May, Head of JOOX Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/11/2020).

Panggung MAMA 2020 akan dimeriahkan sejumlah idola Kpop seperti BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE.

Secara eksklusif JOOX akan menayangkan acara Red Carpet mulai pukul 14.00 WIB, serta Awarding Ceremony mulai pukul 16.00 WIB.

Jangan khawatir tidak tahu apa yang diucapkan para idol Kpop dalam MAMA 2020.

Pasalnya, JOOX bakal menyiarkan MAMA 2020 dengan didukung teknologi Artificial Intelligence (AI) terdepan. Dalam artian, bakal ada terjemahan dalam bahasa secara real-time.

Baca juga: Song Joong Ki Kembali Didapuk Jadi Host MAMA 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com