Ifan Seventeen Bantah Disebut Perebut Istri Orang hingga Ungkap Keseriusan dengan Citra Monica

Kompas.com - 03/12/2020, 10:50 WIB
Ifan Seventeen Tangkapan layar YouTube KH INFOTAINMENTIfan Seventeen

JAKARTA, KOMPAS.com – Vokalis Ifan Seventeen nampaknya sudah mulai move on dari peristiwa nahas yang menimpanya dua tahun silam, yang juga merenggut nyawa istrinya, Dylan Sahara.

Kini, dia dikabarkan tengah merajut kasih dengan Citra Monica. Kabar kedekatan vokalis band Seventeen dan Citra Monica mencuat pada pertengahan 2019.

Kala itu, beredar sebuah video yang memperlihatkan keduanya digerebek di sebuah apartemen. Orang yang menggerebek diduga adalah suami Citra.

Kini, Citra Monica dan suaminya itu telah bercerai. Oleh karenanya, Ifan Seventeen kerap dianggap sebagai perebut istri orang. 

Baca juga: Ifan Seventeen Tak Berniat Bikin Band Baru, Ingin Tampil Solo?

Tak ingin disebut demikian, Ifan membantahnya dan mengungkap kabar terakhir kedekatan dia dengan Citra Monica.

Berikut fakta yang telah dirangkum Kompas.com.

Bantah disebut ‘Pebinor’

"Pertama, harusnya konfirmasinya ke rumah tangganya bukan ke gue, karena gua cuma buat temenan. Yang tahu pasti rumah tangganya adalah yang bersangkutan," ungkap Ifan Seventeen dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Ifan bahkan mengaku mulai dekat dengan Citra Monica ketika yang bersangkutan dalam proses perceraian. Menurutnya, dia hanya ketiban sial.

"Yang gue tahu mereka sedang dalam proses (cerai). Dan gue dekat pun, mereka sudah resmi cerai. Kalau gue bilang, gue kena apesnya aja," tutur Ifan Seventeen. 

Baca juga: Ifan Seventeen: Citra Monica Orangnya Baik dan Ceria

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X