Ucapan Menyentuh Chef Arnold kepada Yuri Eks JKT48

Kompas.com - 03/12/2020, 06:24 WIB
Yuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7 Instagram @zhryurivaYuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersisih di 11 besar acara pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia (MCI) Season 7, Zahra Yuriva atau Yuri sebut satu hal paling berkesan baginya selama mengikuti MCI Season 7.

Bagi Yuri, hal paling mengesankan setelah beberapa bulan bersama keluarga MCI Season 7 adalah saat terakhir ketika dia di eliminasi.

Saat itu Yuri ingat namanya dipanggil Chef Arnold sebagai salah satu peserta yang tersingkir.

Baca juga: Sering Dapat Komentar Buruk dari Netizen, Yuri Eks JKT48: Biarkan Saja

Namun di antara kesedihannya saat itu, dia ingat pesan dari Chef Arnold yang membuatnya merasa tersentuh dan menyebutnya sebagai hal paling mengesankan dari MCI Season 7.

"Soalnya selama ini selalu 'iya ini Yuri paling ini,' 'Yuri paling ini', orang-orang kan ngelihat aku tuh 'ah elah,' terus jadi kayak menyentuh gitu loh kata-kata Chef Arnold," ucap Yuri seperti dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Rabu (2/12/2020).

Arnold yang sudah tidak ingat lagi dengan apa yang dia ucapkan saat eliminasi Yuri ketika itu, lantas bertanya perkataan apa yang keluar dari mulutnya hingga membuat Yuri tersentuh.

Baca juga: Jawaban Yuri Ketika Disebut Anak Titipan di MasterChef Indonesia Season 7

Mengaku tak ingat persis seperti apa perkataan Chef Arnold saat itu, tapi Yuri ingat garis besarnya.

"Intinya walaupun orang-orang underestimate terus, juga selalu kayak di-push terus, tapi masih bisa usaha terus, kuat banget, enggak dengerin omongan orang sekitar, gitu kurang lebih," kata Yuri.

"Hemmm, kurang lebih, tersentuh," ucap Arnold sambil melihat Yuri.

Baca juga: Respons Chef Arnold Saat MasterChef Indonesia Disebut Titipan karena Yuri Eks JKT48

Sebagai mantan anggota JKT48, nama Yuri sempat menjadi bulan-bulanan karena dianggap tak layak untuk masuk MCI.

Akan tetapi dia berhasil membuktikan kemampuannya dan bertahan di galeri MCI hingga masuk 11 besar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X