Kompas.com - 03/12/2020, 05:57 WIB
Yuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7 Instagram @zhryurivaYuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluar dari galeri MasterChef Indonesia (MCI) Season 7, Yuri sudah bersiap kembali dengan aktivitasnya yang lampau.

Dari membuat konten YouTube hingga proyek baru di bidang food & beverage.

Namun sebelum memulai itu semua, Yuri mengungkap rencananya untuk sementara istirahat, bersantai melepas beban setelah melewati ketegangan persaingan di galeri MasterChef Indonesia Season 7.

Baca juga: Sering Dapat Komentar Buruk dari Netizen, Yuri Eks JKT48: Biarkan Saja

"Healing dulu lah. Capek kan, pressure juga kan, jadi kayak mau santai dulu, mau lepas beban dulu," kata Yuri dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Rabu (2/12/2020).

"Setelah tayangan udah kelar, baru tuh mulai garap YouTube lagi," sambungnya.

Konten YouTube Yuri dijelaskannya tidak hanya soal masak, tapi juga kegemarannya menyanyi.

Baca juga: Jawaban Yuri Ketika Disebut Anak Titipan di MasterChef Indonesia Season 7

Terlepas dari rencana-rencananya tersebut, ternyata Yuri juga sudah memiliki beberapa proyek di usianya yang masih 20 tahun.

"Sekarang lagi ada proyek juga di bidang food and beverage juga. Terus sebenarnya sebelum di MasterChef aku punya studio foto, kecil-kecilan dulu, kreatif studio gitu," ujar Yuri yang bercita-cita mengembangkan kreatif studionya itu menjadi sebuah Production House.

"Sambil jalan, sambil belajar," ucapnya dengan yakin.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X