Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Chef Arnold Saat MasterChef Indonesia Disebut Titipan karena Yuri Eks JKT48

Kompas.com - 02/12/2020, 18:54 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendengar ada yang menyebut MasterChef Indonesia adalah tempat untuk menitipkan seseorang agar populer, Chef Arnold akhirnya ikut berkomentar.

Lewat vlog-nya yang berjudul "Sambil Berenang Minum Air? Tenggelem?-Yuri MCI", bukan hanya Yuri eks JKT48 saja yang menyangkal perihal titipan, chef Arnold juga memberi penjelasan.

Pemilik nama Arnold Poernomo ini membantah perihal adanya titipan di ajang MasterChef Indonesia.

"Jadi untuk kalian yang banyak komen apakah Yuri adalah titipan, saya enggak tahu titipan siapa," kata Chef Arnold, dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Pernah Jadi Member JKT48, Yuri: Ingin Banget Jadi Penyanyi

"MasterChef itu bukan tempat penitipan anak kecil atau pun tempat penitipan orang ya," ujar Chef Arnold sembari tertawa.

Sebelumnya, Arnold Poernomo mengonfirmasi isu yang menyebut Yuri eks JKT48 adalah peserta titipan.

Namun, isu tersebut langsung dibantah Yuri. Bahkan, mantan member JKT48 ini menyebut manajernya sendiri tidak tahu dia ikut mendaftar MasterChef Indonesia.

"Aku aja waktu daftar MasterChef, manajerku enggak tahu. Pas aku kabarin 'aku ikut MasterChef nih', 'hah serius,' terus dia ketawa-tawa," kata Yuri mengulang ucapan dan sikap manajernya dulu.

Sebelumnya, tiga juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Chef Renata, dan Chef Arnold membantah perihal adanya settingan di acara mereka.

Baca juga: Chef Renatta Ditanya Alasan Putus dari Dikta, Chef Arnold: Kenapa Kamu Kepo!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com