Kompas.com - 02/12/2020, 18:32 WIB
Komedian Wendi Cagur dan sang istri Ayu Natasha dengan sepeda milknya. Instagram Wendi CagurKomedian Wendi Cagur dan sang istri Ayu Natasha dengan sepeda milknya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat masih masa pendekatan, komedian Wendi Cagur rela pergi ke Makassar untuk bertemu Ayu Natasya yang kini menjadi istrinya.

Setelah bertemu di Pantai Losari dan berkenalan dengan ibunda Ayu, Wendi dan Ayu menghabiskan waktu di mal.

"Sorenya jalan ke mal, turun dari eskalator gue digandeng," ungkap Wendi, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (2/12/2020).

Gerak-gerik Ayu tersebut semakin membuat Wendi jatuh hati dan berani mengutarakan keinginannya untuk berpacaran. 

Baca juga: Penuh Perjuangan, Wendi Cagur sampai Pergi ke Makassar untuk Dapatkan Hati Ayu Natasya

"Begitu pas malam gue tembak, ditolak. Nangis. Dianya nangis, gue anterin dia balik. Habis itu gue balik ke hotel, begitu nyampai di hotel baru gue yang nangis," cerita pria kelahiran tahun 1979 ini.

Karena ada teman yang menemaninya pergi ke Makassar, Wendi malu memperlihatkan wajahnya yang tengah menangis. Wendi memilih keluar ke teras kamar hotel dan hampir terjun.

"Terus gue sudah di pinggir balkon itu. 'Allahu akbar Allahu akbar'. Itu lantai 3 lumayan lho," ucapnya.

Temannya menyadari ada yang tidak beres dengan Wendi dan beberapa kali pura-pura menyuguhan makanan dan kopi ke teras. Wendi juga berakting seakan tak ada apa-apa dan akhirnya kembali ke balkon. 

Baca juga: Wendi Cagur Akui Kesulitan Taklukkan Hati Sang Istri

"Ini kalau gue lompat gue takut ini tinggi. Pada saat itu gue sudah mikir setannya, 'Kalau gue langsung mati, kalau enggak?'. Kalau gue sudah lompat kagak mati akhirnya gue jadi cacat badan gue," ucap Wendi.

"Untungnya, kayak ditahan untuk tidak lompat dari situ," imbuhnya.

Ayu yang awalnya belum mengetahui momen itu ternyata menelepon dan menanyakan kepulangan Wendi di hari berikutnya.

Ayu meminta Wendi agar pulang ke Jakarta lusa saja karena ia ingin bertemu esok harinya. Setelah bertemu, Ayu meminta Wendi mengulangi ucapannya di hari sebelumnya. 

Baca juga: Hobi Bikin Grafiti, Wendi Cagur Rela Beli Banyak Cat Semprot Khusus

"Jadiannya di mana? Di J Co. Ngapain jauh-jauh ya ke Makassar. Tahu gitu di Citos mah juga ada. Tapi kalau enggak kayak gitu enggak ada cerita," pungkas Wendi.

Adapun, Wendi dan Ayu menikah pada 2010. Kini, Wendi dan Ayu telah dikaruniai dua orang anak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X