Wendi Cagur Akui Kesulitan Taklukkan Hati Sang Istri

Kompas.com - 02/12/2020, 17:14 WIB
Wendi Cagur dan istri saat berbincang dalam acara Parenten bersama Iwa K dan Wikan di kanal YouTubenya, Wendi Cagur Televisi. bidik layar YouTube Wendi Cagur TelevisiWendi Cagur dan istri saat berbincang dalam acara Parenten bersama Iwa K dan Wikan di kanal YouTubenya, Wendi Cagur Televisi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Punya istri yang sering dipuji cantik, komedian Wendi Cagur berbagi kisah perjalanan cintanya dengan Ayu Natasya.

Wendi berujar, saat bertemu pertama kali Ayu masih berusia 18 tahun. Ketika itu terjadi di lokasi syuting sinetron komedi yang dibintangi Wendi juga.

Baca juga: Hobi Bikin Grafiti, Wendi Cagur Rela Beli Banyak Cat Semprot Khusus

"Dari pertama gue ketemu dia di lokasi syuting gue kayak orang bodoh. Seingat gue ada adegan baca puisi, ceritanya gue suka sama Ayu. Itu berapa kali retake, jadi gue bacanya benar-benar kayak dari hati," cerita Wendi Cagur dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (2/12/2020).

Wendi menyebut Ayu mungkin bisa jadi merupakan cinta pada pandangan pertamanya. Namun pada saat itu pula, Wendi tengah dekat dengan lawan mainnya yang tanpa sengaja merupakan teman Ayu.

"Dia (Ayu) nanya ke gue, 'Lu gimana sih sama si A? Jadi kagak sih lu?'," ucap Wendi menuturkan pertanyaan Ayu.

Baca juga: Blak-blakan, Wendi Cagur Akui Suka Musik Dangdut dan Rhoma Irama Saat Kecil

Wendi mengaku hanya dekat saja. Sementara itu, Wendi mendengar kabar bahwa Ayu terkenal sulit untuk ditaklukkan hatinya.

"Awal-awal gue dekatin, jahat," ucap Wendi.

Setelah dekat, Wendi mengatakan Ayu sering menghilang tak ada kabar bak ogah-ogahan menjalin hubungan. Wendi pun mencoba mencari perempuan baru.

Baca juga: Cerita Pelawak Wendi Cagur, dari Awal Masuk Cagur hingga Idap Overthinking

"Begitu gue deketin cewek lain, enggak marah, nongol. Cuma nongol doang, 'Hai apa kabar?'," tuturnya.

Bahkan Wendy mengaku sempat ingin bunuh diri karena cintanya ditolak Ayu saat pertama kali menembak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X