Kompas.com - 03/12/2020, 05:33 WIB
Yuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7 Instagram @zhryurivaYuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7

JAKARTA, KOMPAS.com - Sering unggah foto berdua dengan salah satu peserta MasterChef Indonesia (MCI) Season 7 yakni Aziz Amri, Yuri eks JKT48 akhirnya buka suara tentang seperti apa hubungan mereka.

Jika melihat unggahan di akun Instagram Aziz ataupun Yuri, keduanya cukup rajin mengunggah foto berdua, hingga membuat netizen beranggapan mereka memiliki hubungan lebih dari sekedar sesama teman di MasterChef Season 7.

Baca juga: Sering Dapat Komentar Buruk dari Netizen, Yuri Eks JKT48: Biarkan Saja

Tak mau memberi jawaban yang pasti, Yuri yang awalnya hanya menyebut Aziz sebagai teman akhirnya mengatakan kalau hubungannya dengan Aziz lebih dari sekedar teman biasa.

"Lah Aziz temen," ujar Yuri sambil terkekeh.

"Lebih dari teman. Sahabat lebih dari teman enggak sih?" tanya Yuri pada Chef Arnold ketika menjadi bintang tamu konten Youtube Arnold Poernomo.

Baca juga: Jawaban Yuri Ketika Disebut Anak Titipan di MasterChef Indonesia Season 7

Akhirnya, Yuri mengakui kalau keduanya sering melakukan panggilan video untuk bertukar cerita keseharian.

"Video call iya sering, cerita, gabut ke mana, terus kayak pas udah keluar, main, jalan bareng," kata Yuri menggambarkan seperti apa kedekatannya dengan Aziz.

"Gandengan?" tanya Arnold dengan wajah iseng ingin tahu.

Baca juga: 6 Tahun di Dunia Hiburan, Yuri Eks JKT48 Bangga Akhirnya Viral

Yuri hanya bisa tertawa merespons pertanyaan spontan dari Arnold, dan berkata kalau saat ini sedang pandemi corona (Covid-19) sehingga tidak boleh bergandengan tangan.

Hingga di penghujung konten, Arnold yang masih penasaran dengan status hubungan Aziz dan Yuri kembali bertanya, tapi jawaban Yuri tetap sama.

"Hanya aku, Aziz dan Tuhan yang tahu, ya begitulah, seperti yang kalian lihat di Instagram, bisa melihat sendiri kan," kata Yuri sembari tertawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X