Cerita Tragis Frislly Herlind Alami Kekerasan dalam Hubungan Beracun

Kompas.com - 02/12/2020, 20:44 WIB
YouTuber Frislly Herlind menceritakan kisah suramnya saat terjebak dalam hubungan beracun atau toxic relationship. Frissly bahkan pernah mengalami pelbagai tindak kekerasan dari mantan kekasihnya. Bidik layar YouTube Gritte AghataYouTuber Frislly Herlind menceritakan kisah suramnya saat terjebak dalam hubungan beracun atau toxic relationship. Frissly bahkan pernah mengalami pelbagai tindak kekerasan dari mantan kekasihnya.


JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Frislly Herlind mengaku pernah mengalami kekerasan dalam sebuah hubungan beracun atau toxic relationship.

Dalam perbincangan bersama Gritte Agatha, Frislly mengaku sempat mengalami berbagai jenis kekerasan dari mantan kekasihnya.

Akibat dari kejadian-kejadian tak menyenangkan itu, Frislly Herlind mengalami trauma dalam menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Anak Ruben Onsu Pergoki Jordi Onsu Pandangi Foto Frislly

"Aku kan enggak pernah membahas ini di mana pun, ke mama pun baru di awal tahun 2020. Karena menurutku sudah saatnya juga speak up," kata Frislly seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/12/2020)..

Meskipun belum melaporkan kepada pihak berwajib, YouTuber yang dikenal dengan kemampuan indigonya ini sudah mengamankan bukti-bukti kekerasan dari mantan kekasihnya.

"Setelah empat kali dia berlaku kasar, setiap ada luka pasti aku foto, enggak tahu tapi aku merasa mungkin kapan-kapan aku butuh ini sebagai bukti dan sampai sekarang foto-foto itu ada," kata Frislly.

Baca juga: Jordi Onsu Kepergok Pandangi Foto Frislly tapi Tak Disetujui Anak Ruben Onsu

Frissly Herlind menjalin hubungan asmara selama 2 tahun 4 bulan dengan mantan kekasihnya yang suka berlaku kasar ini.

Saat ini Frissly sendiri dikabarkan tengah dekat dengan Jordi Onsu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X