Sering Dapat Komentar Buruk dari Netizen, Yuri Eks JKT48: Biarkan Saja

Kompas.com - 02/12/2020, 20:54 WIB
Mantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold Youtube Arnold PoernomoMantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold

JAKARTA, KOMPAS.com - Keikutsertaan Yuri sebagai salah satu peserta MasterChef Indonesia (MCI) Season 7 sempat menjadi perdebatan.

Tak sedikit juga netizen menganggap Yuri tak pantas masuk MCI karena dianggap tidak bisa memasak.

Baca juga: Jawaban Yuri Ketika Disebut Anak Titipan di MasterChef Indonesia Season 7

Menanggapi komentar-komentar buruk itu, Yuri lebih memilih menutup telinganya.

"Biarin aja, kayak percuma juga gitu. Mau gimana lagi, netizen banyak, tangan kita cuma dua, enggak bisa nutup mulut orang, ya udah tutup telinga sendiri aja," kata Yuri dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Rabu (2/12/2020).

Terlepas dari berbagai komentar buruk ditujukan kepadanya, nama Yuri justru semakin dikenal luas.

Baca juga: 6 Tahun di Dunia Hiburan, Yuri Eks JKT48 Bangga Akhirnya Viral

Beberapa kali nama Yuri sempat menduduki trending topic Twitter juga masuk trending YouTube.

"Secara enggak langsung, apa yang mereka omongin juga dari segi entertain-nya ngangkat nama juga enggak sih, jadi kayak positifnya," lanjutnya.

Pandangan Yuri itu dibenarkan oleh Chef Arnold yang berpandangan jika mau melihat sisi positif dari setiap komentar negatif, justru membuat nama Yuri lebih dikenal.

Baca juga: Pengakuan Yuri MCI Season 7, Cuma Sekali Masuk Video Klip JKT 48

Bagi Yuri, semakin banyak orang greget karenanya dia justru semakin senang. Pada dasarnya Yuri enggan menanggapi atau ikut terbawa perasaan dengan komentar-komentar negatif.

"Kalau mau jujur, semakin mereka greget, gue semakin senang, kayak wuih gue berhasil bikin orang greget gitu," ujar Yuri disertai tawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X