Kembali Gelar Konser Tunggal, Betrand Peto Fokus Latihan Vokal dan Dance

Kompas.com - 02/12/2020, 20:44 WIB
Penyanyi cilik Bentrand Peto menyanyikan lagu karya Didi Kempot berjudul Bapak. Putra Ruben Onsu itu membawakan lagu itu bersama putra-putri Didi, Saka dan Seika. YouTube/MOP ChannelPenyanyi cilik Bentrand Peto menyanyikan lagu karya Didi Kempot berjudul Bapak. Putra Ruben Onsu itu membawakan lagu itu bersama putra-putri Didi, Saka dan Seika.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi remaja Betrand Peto akan kembali menggelar konser tunggalnya.

Setelah sukses lewat 'Konser Kilau' edisi pertama, anak angkat Ruben Onsu ini bakal mengadakan 'Konser Kilau Jilid 2', Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Betrand Peto Bikin Konser Jilid 2, Ivan Gunawan Persiapkan 3 Kostum Khusus

Segala persiapan telah dilakukan Betrand untuk menyambut konser tersebut, dari olah vokal, properti dan pakaian. Di konsernya nanti, lagu-lagu Betrand juga akan diiringi oleh koreo.

Ruben Onsu pun angkat bicara soal persiapan Betrand.

“Persiapannya udah 85 %, ditambah persiapan fisik. Kan soalnya ada 5 segmen dan konsepnya beda-beda,” ungkap Ruben dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Betrand Peto Siap Konser Tunggal Lagi, Ruben Onsu Menangis

Suami Sarwendah ini juga menyinggung soal kebiasaan puasa bicara yang kerap dilakukan Onyo sebelum konser.

“Iya, dia puasa bicaranya sudah, dia hanya mau bicara sama adiknya aja, itu pun kecil. Tapi hari ini dia lebih banyak bicara kalau lagi les vokal aja,” tutur Ruben.

Ruben menambahkan, berbeda dengan konser tunggal sebelumnya, kali ini Betrand Peto akan banyak menampilkan tarian.

Baca juga: Deretan Anak Artis yang Jadi Korban Bully, dari Devano, Betrand Peto, sampai Aurel Hermansyah

“Terus banyak waktu buat latihan dance-nya. Ada lagu yang harus jadi tambahan dan butuh koreo. Ya, aku paham, dia bukan dancer, tapi masih pemula,” lanjut Ruben.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X