Kompas.com - 02/12/2020, 17:25 WIB
Mantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold Youtube Arnold PoernomoMantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold

JAKARTA, KOMPAS.com- Menyandang nama sebagai mantan personel grup idola JKT48, nama Zahra Yuriva atau Yuri nampaknya mulai dikenal luas usai mengikuti acara pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia Season 7.

Karena ternyata, ketika masih menjadi anggota JKT48, Yuri baru satu kali masuk ke dalam video klip dari sister group AKB48 tersebut.

"Sekali doang saya masuk video klip, sedih ya," kata Yuri disertai senyum khasnya.

Baca juga: Pernah Jadi Member JKT48, Yuri: Ingin Banget Jadi Penyanyi

Dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Rabu (2/12/2020), di hadapan Chef Arnold yang kali ini bukan sebagai juri, Yuri menceritakan alasannya hanya muncul satu kali.

"Pas di JKT(48), enggak masuk-masuk senbatsu, itu yang 16 member untuk bawain singel, yang biasa ada di video klip," ucap Yuri menjelaskan pada Chef Arnold yang terlihat bingung.

Chef Arnold sempat mempertanyakan alasan Yuri ikut JKT48 jika memang tidak sering muncul.

Baca juga: Alasan Juri MasterChef Indonesia Pertahankan Yuri Eks JKT48

Wanita asal Bandung ini  kemudian menceritakan bahwa menyanyi sudah menjadi impiannya sejak kecil.

Masuk JKT48 baginya seperti menjadi bagian dari impiannya untuk menjadi penyanyi.

"Ya ikutan (JKT48) soalnya pengin banget jadi penyanyi, jadi dari kecil itu enggak pernah ganti cita-cita, penginnya jadi penyanyi, entertainer gitu," jelasnya kemudian.

Yuri akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari JKT48 karena kondisi kesehatannya,


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X