6 Tahun di Dunia Hiburan, Yuri Eks JKT48 Bangga Akhirnya Viral

Kompas.com - 02/12/2020, 19:27 WIB
Mantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold Youtube Arnold PoernomoMantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold

JAKARTA, KOMPAS.com - Zahra Yuriva atau juga dikenal sebagai Yuri Eks JKT48 merasa bangga ketika akhirnya viral setelah enam tahun terjun ke dunia hiburan.

Terutama sejak ia tercatat sebagai peserta MasterChef (MCI) Indonesia Season 7, nama Yuri semakin banyak dicari hingga sempat trending di Twitter dan YouTube.

Baca juga: Respons Chef Arnold Saat MasterChef Indonesia Disebut Titipan karena Yuri Eks JKT48

"Ternyata masuk (seleksi), viral, trending 6 bosku, bangga dong," ujar Yuri disertai tawa seperti dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Rabu (2/12/2020).

"Enam tahun di entertain baru viral sekarang, gimana kagak bangga," ujarnya diiringi tawa.

Yuri juga tak mau ambil pusing tentang komentar-komentar negatif netizen yang ditujukan kepadanya.

Baca juga: Pengakuan Yuri MCI Season 7, Cuma Sekali Masuk Video Klip JKT 48

Menurut gadis kelahiran Bandung itu, komentar-komentar mereka justru mengangkat namanya.

"Secara enggak langsung, apa yang mereka omongin juga dari segi entertain-nya ngangkat nama juga enggak sih, jadi kayak (sisi) positifnya," ucap Yuri.

Kemudian ditanggapi Chef Arnold yang juga setuju dengan pemikiran Yuri.

"Bangetlah. Orang trending 6, trending di Twitter juga," kata Arnold.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X