Respons Chef Arnold Saat MasterChef Indonesia Disebut Titipan karena Yuri Eks JKT48

Kompas.com - 02/12/2020, 18:54 WIB
Chef Arnold saat berbincang dengan Yuri eks JKT48 YouTube Arnold PoernomoChef Arnold saat berbincang dengan Yuri eks JKT48

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendengar ada yang menyebut MasterChef Indonesia adalah tempat untuk menitipkan seseorang agar populer, Chef Arnold akhirnya ikut berkomentar.

Lewat vlog-nya yang berjudul "Sambil Berenang Minum Air? Tenggelem?-Yuri MCI", bukan hanya Yuri eks JKT48 saja yang menyangkal perihal titipan, chef Arnold juga memberi penjelasan.

Pemilik nama Arnold Poernomo ini membantah perihal adanya titipan di ajang MasterChef Indonesia.

"Jadi untuk kalian yang banyak komen apakah Yuri adalah titipan, saya enggak tahu titipan siapa," kata Chef Arnold, dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Pernah Jadi Member JKT48, Yuri: Ingin Banget Jadi Penyanyi

"MasterChef itu bukan tempat penitipan anak kecil atau pun tempat penitipan orang ya," ujar Chef Arnold sembari tertawa.

Sebelumnya, Arnold Poernomo mengonfirmasi isu yang menyebut Yuri eks JKT48 adalah peserta titipan.

Namun, isu tersebut langsung dibantah Yuri. Bahkan, mantan member JKT48 ini menyebut manajernya sendiri tidak tahu dia ikut mendaftar MasterChef Indonesia.

"Aku aja waktu daftar MasterChef, manajerku enggak tahu. Pas aku kabarin 'aku ikut MasterChef nih', 'hah serius,' terus dia ketawa-tawa," kata Yuri mengulang ucapan dan sikap manajernya dulu.

Sebelumnya, tiga juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Chef Renata, dan Chef Arnold membantah perihal adanya settingan di acara mereka.

Baca juga: Chef Renatta Ditanya Alasan Putus dari Dikta, Chef Arnold: Kenapa Kamu Kepo!


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X